Bitung, (AntaraSulut) -  Walli Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE, MSi didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bitung pada Rabu (9/8) melakukan kunjungan ke lokasi pemukiman di Kelurahan Kakenturan Dua Kecamatan Maesa, untuk memenuhi janji kampanye yang sudah terealisasi.

    Menurut Wali Kota, tujuan kunjungan tersebut yaitu untuk melihat perkembangan pengaspalan jalan yang sedang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum serta meninjau beberapa bagian jalan yang dinilai perlu untuk mendapat perbaikan maupun peningkatan.

  Dalam kesempatan tersebut terlihat Lomban dengan rendah hati menyapa warga Kakenturan Dua sambil berbincang ringan tentang pembangunan jalan yang sedang dilakukan, wargapun terlihat antusias dengan menyalami Walikota Bitung sambil memanfaatkan kesempatan tersebut untuk sedikit memberikan masukkan terkait beberapa titik jalan yang dapat diperbaiki.

   â€œHari ini saya secara langsung datang ke Kakenturan Dua sebagai bentuk perwujudan janji kampanye Mama untuk membenahi infrastruktur dasar serta sedikit meminta masukkan dan saran dari masyarakat disini kira-kira apa yang mereka butuhkan untuk dibangun,” kata Lomban.

     Menurutnya, upaya  melakukan peningkatan kualitas jalan yaitu pengaspalan sambil melihat lagi jalan mana yang dapat diperbaiki maupun diaspal karenanya,  kepada masyarakat untuk dapat mendukung pembangunan jalan ini sambil terus mengawasinya sehingga infrastruktur yang dibangun sesuai dengan kualitas yang kita inginkan.

    Turut mendampingi, mendampingi Ketua Gapeknas Kota Bitung, Sekretaris Kecamatan Maesa, Lurah Kakenturan Dua, Pala/ RT.

 


Pewarta : Marlita Korua
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024