Tondano (AntaraSulut) - Kerinduan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Minahasa menempati gedung sekretariat yang baru akhirnya terwujud. Hal itu dibuktikan dengan diresmikannya sekretariat, Senin (14/8).

Sekretariat diresmikan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Man Tojo Rambitan. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pembukaan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati melalui Partai Gerindra. Sebelum peresmian diawali dengan ibadah dan doa dipimpin langsung Pdt Sosiely Ngantung.

Rambitan mengatakan dengan adanya sekretariat ini, dapat lebih memaksimalkan kerja-kerja kepartaian ke depan.

"Saya berharap dengan dilaksanakan peresmian sekretariat baru ini, dapat memaksimalkan kinerja kita agar lebih teratur dan terarah,"  sampainya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Penjaringan Ventje Mawuntu meyakini pasangan bakal calon yang akan diusung Partai Gerindra dapat memenangkan perhelatan Pilkada nantinya.

"Kami optimis calon yang akan diusung akan menang, apalagi dengan banyaknya potensi kader serta meratanya kader dan simpatisan Gerindra di tanah Minahasa. Untuk penjaringan terhadap bakal calon nanti telah diserahkan kepada tim sembilan," jelasnya.

Pembukaan penjaringan diawali dengan pengambilan formulir pendaftaran oleh Ketua DPC Gerindra Minahasa Man Tojo Rambitan. Peresmian sekretariat turut dihadiri seluruh jajaran DPC, PAC Gerindra Minahasa serta tamu undangan.

Pewarta : Martsindy Rasuh
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024