Manado, 24/7 (Antara) - Blue Bird terus berinovasi dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Dengan diluncurkannya Aplikasi My Blue Bird untuk memberikan kenyaman dan keamanan kepada pelanggan di Kota Manado dan sekitarnya," kata Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Priawan Djokosoetono di Manado, Senin.

Dia mengatakan sebelumnya aplikasi pemesanan taksi My Blue Bird ini sudah lebih dulu hadir melayani pelanggan di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Bali dan Lombok.

Sigit mengatakan, Aplikasi My Blue Bird adalah jawaban kebutuhan dari masyarakat Kota Manado untuk mendapatkan taksi Blue Bird yang Aman, Nyaman, Mudah dan Personalised sesuai Motto layanan Blue Bird.

Ia mengatakan dengan berbagai destinasi menarik di Manado yang semakin ramai dikunjungi baik wisatawan domestik maupun mancanegara, kehadiran aplikasi My Blue Bird dapat menjadi nilai tambah untuk kemudahan akses transportasi umum yang terpercaya di kota Manado.

�Aplikasi My Blue Bird bisa di download gratis di Google Play Store, dan Apple Store," katanya.

Tampilan dan fitur-fitur di aplikasi My Blue Bird akan terus disempurnakan sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2011.

Di tahun 2016 My Blue Bird dilengkapi fitur advance booking, call driver dan tracking system.

Pada saat akhir perjalanan pelanggan bisa memberikan rating untuk pengemudi dan langsung mendapatkan e-receipt secara real-time.

Nkmati juga promo special untuk warga Manado, diskon 20 persen untuk setiap perjalanan menggunakan taksi Blue Bird dengan memesan via aplikasi My Blue Bird. Download sekarang aplikasinya yang sudah tersedia untuk HP Android dan iPhone.

Berdiri sejak 2001, PT Blue Bird Tbk. ("BIRD") adalah perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki 15 anak perusahaan dan tersebar di 18 lokasi di Indonesia (Jadetabek, Cilegon, Medan, Manado, Bandung, Palembang, Padang, Pangkalpinang, Batam, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan, Solo dan Yogyakarta).***1***



(T.KR-NCY/B/G004/G004) 24-07-2017 19:09:32

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024