Manado, (AntaraSulut) - Bertempat di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Pinokalan Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE, MSi dan  Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, Sekda Drs Audy Pangemanan, Ketua TP-PKK Dra Khouni Lomban-Rawung MSi, Asisten II Drs Malton Andalangi, Asisten III Youke Senduk serta jajaran Perintah Daerah Kota Bitung menghadiri acara Safari Ramadhan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Ranowulu.

    Lomban mengucapkan selamat berpuasa bagi umat muslim yang sedang melakukan ibadah puasa, “Saya atas nama pemerintah kota Bitung mengucapkan selamat berpuasa, dan saya mendoakan agar bisa menjalankan puasa dengan baik, aman dan tentram.

    Ia mengatakan, kita harus menghormati saudara yang sedang malalukan ibadah puasa dan sebagai warga negara Indonesia harus menghormati mereka yang sedang berpuasa.

    Menurutnya, dalam situasi keamanan Indonesia yang sedang di uji, kita warga Indonesia khususnya Kota Bitung harus lebih meningkatkan kewaspadaan, dan bila mencurigakan segera melaporkan kepada pihak keamanan.” jelas Lomban.

    Dalam kesempatan ini, Lomban memberikan bantuan kepada Masjid Al-Muhajirin Pinokalan pada tahun ini dengan mempercepat dan mempermudah dalam pengurusan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), serta bantuan dana pembangunan rumah ibadah pada tahun depan.


Pewarta : Marlita Korua
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024