Manado, 27/5(Antara) - Telkomsel pada tahun ini terus berinovasi demi peningkatan layanan kepada pelanggan di wilayah Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka).

"Inovasi ini dapat mempermudah pelanggan diantaranya melalui layanan Mandiri My Grapari, layanan My Telkomsel dengan memberikan layanan Mobile Aplikasi yang dapat diakses pelanggan selama 24 Jam," kata Executive Vice President Area Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan (Pamasuka) Agus Setia Budi melalui siaran pers di Manado, Sabtu.

Juga, untuk memberi kemudahan mengakses layanan pelanggan melalui smartphone dan tablet PC, Telkomsel membuka Grapari di Hongkong, Malaysia, Singapura, Timor Leste, Madinah, Mekkah Arab Saudi dengan layanan Call Center gratis Bahasa Indonesia.

Di Wilayah Area Pamasuka, katanya, saat ini Tekomsel telah dipercaya oleh lebih dari 39 juta pelanggan dan 20 juta diantaranya adalah pengguna layanan data, didukung lebih 33 ribu BTS dan sekitar 50 persen merupakan BTS layanan data dan mobile lifestyle.

Telkomsel bertransformasi sebagai perusahann digital dengan mengembangkan layanan Digital Lifestyle Services (Video, Music, Games, dll), Mobile Payment, Digital Advertising, dan Machine to Machine (M2M).

Layanan ini menyesuaikan dengan gaya hidup masyarakat yang saat ini semakin disukai pengguna telepon seluler.

"Program loyalitas kami tujukan bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk maupun layanan Telkomsel," jelasnya.

Kepercayaan pelanggan menjadi kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle yang terdepan.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan selama ini, dan tentunya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang kami tawarkan," jelasnya.



(T.KR-FML/B/G004/G004) 27-05-2017 10:51:52

Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024