Tondano (AntaraSulut) - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow menghadiri Misa Penutupan Bulan Maria yang dirangkaikan dengan perayaan Hari Kenaikan Tuhan, di Gereja St Petrus Senduk Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Kamis (25/5).

Misa penutupan dan perayaan bertemakan "Aku menyertai kamu senantiasa sampai akhir zaman" ini dipimpin oleh pastor Madeyono Pr dan turut juga hadir Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Suban Torar, Camat Tombariri Ricki Laloan, Danramil, undangan serta umat separoki hati kudus Yesus Tanawangko.

Dalam sambutannya Bupati JWS mengingatkan, kerukunan yang ada di Minahasa, walaupun berbeda-beda kita tetap bersatu bangun Kabupaten Minahasa.

"Minahasa ini begitu banyak golongan agama, ini menujukkan kita tentang kebergaman yang dapat mempersatukan. Oleh sebab itu yang perlu diingat bahwa, Kita di Minahasa ini adalah satu dan sama, tidak membeda-bedakan golongan untuk membangun Minahasa," ujar Bupati JWS.

Menutup sambutannya, Bupati JWS mengajak umat untuk bersatu dan bersama-sama membangun Minahasa.

"Tanggalkan segala perbedaan demi membangun Minahasa yang lebih baik," pungkasnya.

Acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari Kadis Pertanian Kabupaten Minahasa Suban Torar yang juga mewakili warga Desa Senduk.

Pewarta : Martsindy Rasuh
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024