Minahasa Tenggara - Para anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara menyampaikan komitmen mereka mengawal pembangunan di daerah tersebut pada 10 tahun pemekaran daerah tersebut.
"Kami seluruh anggota fraksi mempunyai komitmen yang jelas untuk mendukung dan menyukseskan pembangunan di Minahasa Tenggara," kata Ketua F-PDIP Minahasa Tenggara Vocke Ompi di Ratahan, Rabu.
Menurutnya hal tersebut merupakan tugas dari seluruh anggota F-PDIP yang ada di DPRD Minahasa Tenggara.
"Ini sudah menjadi tugas kami untuk menjaga dan memperjuangkannya amanah dari seluruh rakyat Minahasa Tenggara," katanya.
Ia menambahkan sesuai dengan perintah partai, pihaknya bertekad untuk menyukseskan pembangunan daerah untuk kesejahteraan rakyat.
"PDIP yang merupakan partai rakyat kecil, akan terus mendukung segala program yang pro terhadap rakyat serta memperjuangkan kesejahteraan rakyat," katanya.
Selain itu menurut Vocke pihaknya juga siap untuk mengawal program-program strategis dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang menyentuh masyarakat Minahasa Tenggara secara luas.
"Apa yang sudah dilakukan oleh Bupati James Sumendap saat ini patut kami akui telah merubah wajah Minahasa Tenggara semakin baik. Untuk kami juga mengajak masyarakat agar mendukung program dari pemerintah saat ini yang telah memberikan bukti sangat pro rakyat," tandasnya.(***)

Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024