Manado, (AntaraSulut) - Tepat pada Rabu, 4 Januari 2017, Hotel Dafam Teraskita Jakarta yang beralamatkan di Jl. MT Haryono Kav.10 A Jakarta Timur menginjak usia yang pertama tahun. Seiring waktu fasilitas dan juga pelayanan hotel berbintang 3+ ini semakin terus meningkat dan maju dengan pesat. 

Hal ini dapat dilihat dari posisi tingkat hunian kamar yang menduduki peringkat kedua atau 72 persen YTD occupancy diantara hotel kompetitor di area Cawang – Jakarta Timur. 

Dalam waktu yang terbilang muda, hotel bersertifikat “Gold Green Building” dan memiliki 149 kamar, 6 meeting room, Canting Restaurant, Seventh Sky Lounge, Teraskita Cafe, dan Spa ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya dan mendapat respon positif dari para tamu yang berkunjung dan menginap serta menjadi repeater dan loyal guest.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Pusat Grosir Cililitan, Thamrin City, Mangga Dua Square, SCBD dan Mega Kuningan, Mall Kota Kasablanka, Taman Mini Indonesia Indah dan hanya ditempuh melalui tol ke Taman Impian Jaya Ancol. 

Memasuki bulan Mei 2017 ini nampak banyak tanggal merah di depan mata dan berdekatan dengan akhir pekan. Waktu yang sangat pas untuk Anda melepaskan penat dengan berlibur bersama keluarga sembari menginap di hotel untuk melepaskan letih akan rutinitas pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. Melihat kebutuhan tersebut, Hotel Dafam Teraskita Jakarta hadir sebagai jawaban dengan meluncurkan promo Cash Back dan Stay & Stamp. 

Promo Cash Back memberikan keuntungan tersendiri bagi para tamu yang akan bermalam di akhir pekan (Jumat-Minggu) dan hari libur nasional lainnya. Hanya dengan harga terjangkau Rp 550.000,- net/ kamar/ malam, para weekenders dapat saving sebesar Rp 210.000,- net dan bermalam dengan City & Sky view dari jendela kamar, menikmati sarapan untuk 2 orang, free wi-fi access 24 hours, serta mendapatkan Special Laundry Offers.

Hotel yang hanya ditempuh sekitar 15 Menit dari Halim Perdana Kusuma Airport memberi alternatif promo yang lain, tak kalah menarik dengan itu yakni Stay and Stamp. Stay & Stamp berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan, para tamu yang menginap dengan harga walk in rate akan mendapatkan form yang akan di cap/ stamp oleh reception hotel. 

Dan apabila para tamu berhasil mengumpulkan sebanyak 7 cap dalam periode bulan yang sama, maka tamu tersebut berhak memperoleh 1 malam secara gratis di kunjungan berikutnya dengan batas waktu sampai akhir bulan berikutnya. Promo ini sangat memberi keuntungan bagi para repeater guest maupun loyal guest yang selalu memilih Hotel Dafam Teraskita Jajarta sebagai pilihan pertama.

Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Nancy Fenyapwain mengatakan bahwa kedua promo tersebut kami create untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para tamu setia kami, serta mengajak para pengunjung dan tamu yang lain untuk dapat memanfaatkan promo tersebut se-efisien mungkin. 

"Cash Back dan Stay & Stamp ini berlaku sampai dengan akhir tahun 2017,” katanya. 

Tunggu apalagi, dapatkan paket promo menarik ini dari sekarang untuk rencana liburan Anda bersama keluarga dan kerabat terdekat. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777 atau Nancy 08114327287.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta merupakan salah satu unit dibawah naungan Dafam Hotel Management (DHM) yang berdiri sejak 4 Januari 2016, dengan predikat hotel bintang 3+ dan menerima penghargaan sebagai “Gold Green Building”. Hotel yang memliki 149 kamar, 6 meeting room, Canting Restaurant, Teraskita Cafe, dan Spa ini berlokasi di Jl. MT Haryono Kav. 10A, Cawang - Jakarta Timur 13340.

Dafam Hotel Management (DHM) adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia, berdiri pada tanggal 7 Juli 2010 yang didirikan oleh Putra ke-2 Bapak Soleh Dahlan yaitu Bapak Billy Dahlan dan Bapak Andhy Irawan seorang praktisi perhotelan yang sudah hampir 25 tahun berkecimpung di perhotelan baik nasional maupun international dan memiliki kantor pusat di Semarang serta kantor Regional di Jakarta, terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi “penonton” melainkan “pemain” dalam dunia perhotelan di Tanah Air, sekaligus juga keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Dafam Hotel Management memiliki 4 brand yaitu Dafam Express, Meotel by Dafam, Hotel Dafam dan Grand Dafam, dan juga mengelola hotel-hotel lain yang tergabung dalam DHM Associate.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024