Tomohon, (AntaraSulut) - Ketua Panitia Reuni Alumni Fakultas Ekonomi Unsrat angkatan 1984, 1985, dan 1986 Jimmy F. Eman SEAk bersama panitia lainnya menyerahkan bantuan buku dan kipas angin menunjang perkuliahan.

Penyerahan bantuan ini masih merupakan bagian dari rangkaian kegiatan reuni yang dilaksanakan sejak bulan lalu, dan nantinya masih ada lagi kegiatan lainnya yaitu seminar nasional yang pelaksanaannya masih sementara dipersiapkan. 

"Ini adalah bentuk kepedulian para alumni untuk almamater tercinta. Kiranya kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut dan menjadi motivasi bagi para alumni lainnya peduli kemajuan dunia pendidikan khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Manado," ajaknya. 

Jimmy F Eman yang juga Wali Kota Tomohon berharap ke depan Fakultas Ekonomi akan melahirkan generasi-generasi penerus yang tangguh dan akan menjadi tulang punggung pembangunan bangsa dan negara dan Sulawesi Utara.

Bantuan diterima langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Manado DR Herman Karamoy SE MSi Ak CA yang juga Ketua Dewan Penasehat Alumni.

Selain penyerahan bantuan, panitia reuni bersama Dekan juga melepas ribuan ekor ikan ke kolam kompleks Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Manado.


Pewarta : Oleh Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024