Manado, 7/4 (Antara) - Four Points Manado By Sheraton terus meramaikan wisata kuliner di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Melihat kondisi Kota Manado saat ini dengan kunjungan wisatawan baik nusantara maupun mancanegara yang cukup tinggi, berarti membutuhkan lokasi kuliner lebih banyak," kata Direktur Pemasaran Four Point Manado by Sheraton Ellen Rahanra di Manado, jumat.

Dia mengatakan dari menu pagi, siang dan pesanan khusus akan pihaknya siapkan jika para tamu menginginkannya.

"Kami siap melayani masyarakat di Kota Manado dengan pelayanan yang prima," jelasnya.

Four Points By Sheraton memberikan promo menarik berupa santap malam Buffet Dinner bagi pengunjung di The Eatery Restauran All Day Dinning.

"Hanya dengan Rp150.000++ per pax (belum termasuk pajak) bisa menikmati aneka sajian menu pilihan secara prasmanan," katanya.

Ellen menambahkan promo dengan konsep makan prasmanan ini ditujukan untuk semua kalangan yang ingin menikmati santap malam dengan suasana nyaman dan harga terjangkau.

"Dalam promo tersebut juga diberikan setiap pembelian empat dapatkan satu gratis," jelasnya.

Ellen menjelaskan untuk menu yang dihadirkan berbeda-beda setiap harinya, sehingga pengunjung yang bersantap malam tidak akan bosan, ingin terus datang menikmati makanan lezat yang disediakan.

Jadi tunggu apalagi segera melakukan pemesanan dan melakukan reservasi dengan menghubungi nomor (0431) 8803999 atau bisa langsung datang di Four Points By Sheraton di Jalan Piere Tendean Boulevard atau di Manado Town Square (Mantos 3).***1***

(T.KR-NCY/B/G004/G004) 07-04-2017 17:04:26

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024