Manado, (AntaraSulut) - Biro Protokol, Kerja Sama dan Komunikasi Publik, Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara membangun soliditas menyokong program Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.
    
"Rapat konsolidasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja. Apalagi tugas kita berhubungan langsung dengan pimpinan daerah semisal gubernur, Wakil gubernur dan sekdaprov sehingga butuh koordinasi yang akurat," kata Kepala Bagian Humas Roy Saroinsong di Manado, Kamis.

Tak hanya soliditas, akselerasi dan spirit kerja antarsesama petugas peliputan maupun aspek tata kelola managemen internal diperlukan untuk menjawab tantangan tugas dan pengabdian yang semakin kompleks dan beragam.

Saat ini, bagian komunikasi publik terbagi dalam tiga sub bagian, yaitu bagian fasilitasi media massa, bagian publikasi dan bagian pengumpulan dan penyaringan informasi.

"Berbagai terobosan baru di bagian komunikasi publik mengemuka dalam rapat internal itu. Semua itu ditujukan untuk pengembangan program dan kegiatan  searah dengan visi dan misi yang saat ini diusung Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw yang dikenal dengan program operasi daerah selesaikan kemiskinan," katanya. 

Menurut Saroinsong, semua aspirasi yang dihasilkan dari rapat ini akan segera ditindaklanjuti. 

"Hal ini penting untuk memenuhi aspek  kinerja yang berkualitas sehingga mampu mendukung aplikasi khususnya kegiatan pemerintah daerah dalam pemberitaan," ujarnya. 

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024