Manado, (Antarasulut) - Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI), yang diketuai Tantowi Yahya, memilih Kota Manado sebagai lokasi Musyawarah Nasional (Munas) 2017.
   
     "Acara tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada 4-6 Maret 2017 mendatang, dengan agenda utama pemilihan ketua periode 2017-2022," kata Humas PAPPRI Sulawesi Utara, Joppi Senduk, di Manado, Selasa.

     Dia mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan segala kebutuhan guna menyukseskan pelaksanaan Munas tersebut, dimana persiapannya sudah 50 persen, dan yakin kegiatan ini akan berlangsung sukses. 

     "Sebagai tuan rumah tentunya kami mengapresiasi pengurus pusat yang memilih Kota Manado sebagai tempat pelaksanaan Munas 2017,"  katanya. 

     Sementara itu, bendahara umum PAPPRI Sulut, Tonny Jo, mengatakan bahwa dalam Munas tersebut akan dilangsungkan berbagai kegiatan seperti, konser musik yang akan menampilkan artis asal Manado yang sukses di Ibukota.

     "Kegiatan akan dirangkaikan dengan konser musik bertajuk artis pulang kampung, dimana para artis asal Manado yang sukses di Jakarta akan tampil di konser ini," kata Tonny. 

     Dia menambahkan pelaksanaan Munas itu, akan dihadiri oleh 27 DPD PAPPRI se-Indonesia yang akan dibuka langsung ketua umum PAPPRI, dan artis-artis Ibukota dan daerah di 34 provinsi akan datang ke Manado. 

     "Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan audiens untuk meminta dukungan pemerintah Sulut dalam hal ini Gubernur Bapak Olly Dondodokambey," katanya. ***

Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024