Tomohon, (AntaraSulut) - Wali Kota Jimmy F Eman dan Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan menghadiri serah terima jabatan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan dari Gerardus E Mogi kepada Juliana D Karwur.
    
"Selamat kepada Juliana Karwur yang dipercayakan kembali melaksanakan tugas sebagai kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, terima kasih juga kepada pejabat sebelumnya Gerardus E Mogi beserta keluarga yang telah mengabdi," kata Wali Kota. 

Wali Kota Jimmy berharap segenap jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon bergandengan tangan, terus menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan yang telah tercipta selama ini. 

"Marilah semua senantiasa berupaya meningkatkan kualitas intelektual, kualitas moral, dan kualitas kerja dalam suatu totalitas kualitas diri guna mengemban tugas pengabdian yang telah dipercayakan," ajaknya.

Serah terima jabatan juga dihadiri Sekretaris Daerah Harold V Lolowang, Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Truusje Kaunang, Asisten Bidang Ekonomi Setda Ronny Lumowa, Kepala Badan Keuangan Daerah Gerardus E Mogi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Juliana D Karwur, Dirut PDAM Marthen Gosal serta kepala sekolah berbagai jenjang pendidikan. 

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024