Minahasa Utara, 6/12 (Antara Sulut) - Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan dan Wakil Bupati Joppi Lengkong (VAP - JO) melakukan safari Natal di dua Kecamatan berbeda selang sehari, pada Selasa.
Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara merupakan agenda kedua setelah sebelumnya dilakukan safari natal perdana pada pekan lalu.
Kali ini VAP - JO safari Natal di Kecamatan Airmadidi tepatnya GMIM Bukit Karmel Saroinsong Dua dan dilanjutkan safari natal di Kecamatan Kalawat bertempat GPDI Maumbi.
Dalam sambutannya Bupati berharap masyarakat dapat memaknai Natal dengan penuh kasih, suka cita dan kesederhanaan dengan memupuk rasa persaudaraan antar sesama.
"Marilah kita memaknai natal tanpa harus ada pesta pora, tepi lebih kepada mengedepankan cinta kasih lewat ibadah natal dengam kesederhanaan," kata Bupati.
Bupati menyampaikan selamat menyongsong Natal dan menyambut tahun baru 2017 bagi semua dan semoga Natal ini semakin rukun untuk membangun Minahasa Utara tercinta.
Safari Natal diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Jemaat Pendeta Sofie Balansa Bawole S.Th. Dalam pesan Natal Bawole mengingatkan agar menjadi pemimpin, haruslah taat akan perintah Tuhan, sehingga apa yang diprogramkan akan selalu berhasil karena selalu dalam pimpinan Tuhan, lewat pembacaan alkitab dalam Titus 2:1-11.
Kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati VAP - JO membawakan pujian yang diikuti jemaat serta masyarakat yang menghadiri ibadah.

Pewarta : Melky Rudolf Tumiwa
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024