Manado, 31/10 (Antara) - Sebanyak 142 atlet pelajar cabang olahraga bridge mengikuti kejuaraan liga pelajar Kota Manado putaran kedelapan tahun 2016.

Manajer cabang bridge Liga Pelajar Chris Hombokau, di Manado, Senin, mengatakan kejuaraan itu diikuti 71 pasangan atau 142 atlet dari 16 sekolah mulai tingkat SD hingga SMA.

"Ratusan atlet itu bertarung pada empat kategori masing-masing minibridge SD, minibridge SMP, bridge pasangan SD/SMP dan bridge pasangan SMA," katanya.

Ia mengatakan, untuk kategori minibridge SD diikuti 27 pasangan, hingga sesi keempat dari sepuluh sesi, pasangan David Djayadi/Sergio Watulingas berada diurutan pertama diikuti Yordan Ibrahim/ Theresya Mangoal dan Cinta Watulingas/ Ihsan Gunardi.

Kategori minibridge SMP diikuti 17 pasangan dan sementara dipimpin pasangan Dave Sumendap/Bambang Dalia diikuti Feby Kawangung/ Brenda Pangkey dan Yeshinta Rangian/

Marsella Ngantung.

Bridge SD/SMP diikuti sebelas pasangan dan sementara dipimpin pasangan Aulia Kai /Maryellen Liowdiikuti Bianca Tatareda/ Christofel Katiandagho dan Shalomita Wenas/

Wulantiku Tuerah.

Bridge SMA diikutu 16 pasangandan sementara memimpin pasangan Jose Alexandre Watung/Stayman Hombokau diikuti Serjio Saeh/Q xaxa Kai dan Latifah Gunardi/Gerald Joseph.

"Berharap melalui kejuaraan ini muncul atlet-atlet muda berpotensial untuk bisa mengharumkan Manado, Sulawesi Utara pada berbagai kejuaraan nasional dan internasional,"katanya. ***4***

(T.J009/B/D011/D011) 31-10-2016 21:26:02

Pewarta : Jorie M R Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024