Manado, 15/10 (Antara) - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Karya Bakti Kodam VII Wirabuana melakukan kunjungan ke Kodim 1303 Bolaang Mongondow(Bolmong).

Kasdim Bolmong Mayor Inf Suwarno, di Manado, Sabtu, mengatakan pada kunjungan itu, tim dipimpin Pabanda Bhakti Sterdam VII Wirabuana Mayor Inf M Taufik melakukan tatap muka dan memberikan arahan kepada Danramil dan Babinsa jajaran Kodim Bolmong.

"Tim juga melakukan peninjauan karya bakti TNI di Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Desa Mengkang Kecamatan Tonayan, Bolmong," kata Suwarno.

Menurut Suwarno, di lokasi kegiatan karya bakti TNI program "Gema Sang Juara" tim melakukan dialog dengan keluarga penerima program itu.

Saat peninjuan itu warga menyatakan sangat berterimah kasih kepada pimpinan TNI yang sudah membantu memperhatikan rakyat kecil dalam hal pembuatan jamban keluarga.

"Dengan karya bakti itu, masyarakat merasa terbantu, sehingga kesehatan keluarga bisa lebih baik," kata Suwarno.

Ia mengatakan, Tim Wasev juga melanjutkan kunjungan ke Koramil 1303-02 Pasi.

Kunjungan itu dalam rangka pengecekan program kerja Koramil Bidang Ketatalaksanaan Binter.

Tim saat memantau pelaksanaan karta bakti, didampingi Kasdim Bolmong Mayor Inf Suwarno, Pasiter Kodim Bolmong Kapten Inf Eddy Sakti dan Babinsa lokasi program karya bakti.




Pewarta : Jorie M R Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024