Pasangan calon bupati dan wakil bupati Jabes Ezar Gaghana dan Kolonel CPM Dony R.P. Makaminan terus menuai dukungan dari masyarakat serta tokoh politik di kabupaten itu termasuk sejumlah tokoh PDIP setempat.

      "Saya dengan tegas memberikan dukungan penuh kepada pasangan Gaghana-Makaminan dalam Pilkada Sangihe ini,"kata tokoh PDIP Sangihe Johima Tamungku.

      Ditemui di rumah kediamannya di kampung Barangkalang, Johima Tamungku menyampaikan sikap politiknya untuk tidak mendukung calon yang diusung oleh PDIP.

      Mulai saat ini, saya sudah tidak lagi melihat calon yang diusung oleh PDIP, tapi sudah melihat figur yang memiliki perhatian untuk rakyat Sangihe,"tegas dia.

     Menurut Johima Tamungku, dirinya selama ini tetap setia memperjuangkan calon yang diusung PDIP selaku partai sebagai partai pilihannya.

      Namun untuk Pilkada Sangihe ini, dirinya dengan tegas menyatakan akan mendukung pasangan calon Jabes Gaghana dan Dony Makaminan.

     "Saya secara terbuka dalam Pilkada Sangihe ini memberikan dukungan serta memperjuangkan kemenangan pasangan Gaghana-Makaminan,"kata dia.***2***



(T.KR-JRL/B/G004/G004) 01-09-2016 18:21:45

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024