Tomohon, (AntaraSulut) - JMan Volley Ball Club, Kota Tomohon menjuarai Piala Kapolsek Kakas dan berhak atas uang pembinaan dan tropi tetap. 

Walikota Tomohon Jimmy F Eman, sebagai pembina tim mengungkapkan rasa bangganya kepada para generasi muda yang telah berhasil menjuarai kejuaraan ini.
 
“Semoga dengan prestasi yang telah diraih kali ini, dapat memberikan motivasi dan semangat bagi para muda-mudi di Kota Tomohon yang mencintai olahraga dan berlomba – lomba untuk mencapai prestasi," katanya. 
 
Walikota juga memberikan apresiasi kepada para pelatih Marthen Rompas, Asisten Pelatih Adwin Kalengkongan dan Recky Tuelah yang telah melatih dengan baik sehingga tim ini meraih prestasi di tingkat provinsi.
 
“Tim yang telah berprestasi ini saya berharap tetap berlatih serius agar nanti ke depan dapat mengikuti kejuaraan – kejuaraan bola voli di tingkat nasional," ajaknya. 

Kejuaraan bola voli ini diikuti 16 peserta yang berasal dari Kota Bitung, Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa dan Kota Manado. 

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024