Minahasa Tenggara, 24/8 (Antara) - Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Pasar (Disperindagkop) Kabupaten Minahasa Tenggara Marie Makalow mengungkapkan, pengoperasian Plaza Ratahan akan dimulai awal 2017.
"Kita sudah targetkan, untuk pengoperasian Plaza Ratahan ini sekitar bulan Januari tahun depan," kata Marie di Ratahan, Rabu.
Dia menuturkan, saat ini proses pembangunan pertanian pusat perbelanjaan termodern di Kabupaten Minahasa Tenggara tersebut memasuki tahap penyelesaian.
"Sekarang pekerjaannya sudah tinggal tahap akhirnya saja. Kita targetkan bulan Desember sudah rampung," ujarnya.
Lebih lanjut menurut Marie, nantinya bangunan tersebut akan bersebelahan dengan pasar rakyat Ratahan yang juga sedang dikerjakan.
"Disampingnya ada pasar rakyat, sehingga nantinya akan saling menunjang keberadaan kedua fasilitas tersebut," ungkapnya.
Sementara itu Lucky Lengkoan salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Ratahan, memberikan apresiasi terhadap pembangunan fasilitas tersebut.
"Kami tentunya sangat mendukung upaya pemerintah, dengan melakukan fasilitas tempat perbelanjaan di daerah kami. Karena hal ini dapat meningkatkan perekonomian di Minahasa Tenggara," kata Lucky. ***3***


Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024