Manado, 21/7 (Antara) - Jaringan Telkomsel di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tetap prima selama libur Lebaran tahun 2016, kendati terjadi peningkatan trafik tapi telah diantisipasi sejak awal.

"Layanan Telkomsel tetap prima, karena sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari, apalagi ada tim posko Lebaran yang telah disiapkan," kata Branch Manager Telkomsel Area Manado Royke Sumual di Manado, Kamis.

Dia mengatakan hampir tidak ada keluhan yang masuk karena semua tim menyebar di lokasi yang padat penggunaan baik jaringan telepon maupun data.

Selain itu, tambahnyam juga kerjasama dengan berbagai mitra kerja sehingga mampu memantau di lokasi mana yang kemungkinan terjadi peningkatan trafik cukup tinggi.

Dia mengatakan di Kota Manado pihaknya menyiapkan lima titik Posko Lebaran yakni di Bandara Sam Ratulangi Manado, Manado Town Aquare, Megamall, Tuminting dan Pasar 45.

"Memang posko Lebaran jelang Lebaran tidak terlalu banyak, karena yang merayakan di Kota Manado sedikit, namun antisipasi selalu kami lakukan sehingga memberikan pelayanan yang terbaik," jelasnya.

Royke mengatakan juga ada di Kabupaten Bolaang Mongondoe, Kota Bitung dan tiga titik di Provinsi Maluku Utara.

"Posko ini juga melayani pengisian pulsa, perdana, tukar poin maupun layanan lainnya," katanya.

Di Posko Lebaran ini, selain memberikan layanan produk, Telkomsel juga membuka layanan redeem Poin, memberikan layanan hiburan mandiri untuk memberikan kesan santai kepada pelanggan yang berkunjung ke Posko, semuanya diberikan secara gratis khusus untuk pelanggan Telkomsel.

"Sehingga pelayanan tetap maksimal dan tidak mengecewakan pelanggan," ujarnya.***3***

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024