Tomohon, (AntaraSulut) - Wakil Wali Kota Tomohon, Sulawesi Utara Syerly A Sompotan mengataka, perayaan ulang tahun jemaat ke-24 Jemaat GMIM Kuranga adalah momentum memperkuat komitmen iman.

"Saya mengajak khususnya jemaat GMIM Kuranga semakin memperteguh dan menguatkan komitmen iman dalam mengimplementasikan tritugas panggilan gereja dalam bersaksi, bersekutu dan melayani, serta mengajak kontribusi jemaat dalam pembangunan di Kota Tomohon," kata Sompotan. 

Menurut Wawali, umat kristiani mengimani dan mengamini bersama bahwa dua momentum syukur saat ini memiliki makna iman yang sangat penting dan fundamental dalam konteks kekristenan.

"Dalam ibadah ini seluruh pelayan khusus dan jemaat menyerahkan diri kepada keagungan Allah yang senatiasa menganugerahkan kasih dan berkat dalam kehidupan pribadi, keluarga, jemaat dan masyarakat dalam membina hubungan yang baik dengan Allah," katanya.

Dia mengajak, perayaan ulang tahun ini diajdikan momentum mengimplementasikan komitmen iman di tengah kehidupan jemaat, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Selain itu, dia berharap jemaat yang merupakan juga masyarakat senantiasa mendukung pemerintah kota dalam upaya merealisasikan program dan kegiatan pemerintah yang tertuang dalam visi-misi wali kota – Wakil walikota Tomohon periode 2016-2021.

Ibadah syukur perayaan HUT ke-24 Jemaat GMIM Kuranga dirangkaikan dengan serah terima pelayanan ketua BPMJ kepada Pdt Grace Rumengan Ngantung Mth dan acara perpisahan Pdt Jonathan Mantiri Mth dilaksanakan di aula Gereja GMIM Kuranga, Minggu (26/6).

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024