Manado, (AntaraSulut) - Telkomsel buka puasa dengan anak-anak yatim piatu di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sebagai bentuk pelayanan dan berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang beruntung.

"Kami melakukan buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Assalam dan Ah Rahmah untuk berbagi kasih dan kebahagiaan," kata Manager Telkomsel Cabang Manado Royke Sumual di Manado, Rabu.

Royke mengatakan Telkomsel terus mengedepankan semangat melayani dan berbagi untuk negeri, sehingga melakukan buka puasa dengan 9.000 anak di enam wilayah di Indonesia.

Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu , Telkomsel juga memberikan bantuan kepada yayasan di berbagai wilayah di Indonesia.

"Santunan yang diberikan berupa uang saku dan paket perlengkapan sekolah, sementara yang diberikan kepada Masjid dan yayasan dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah, serta kegiatan kepedulian sosial.

Melalui kegiatan roadshow Ramadhan kali ini, kata Royke, merupakan ungkapan syukur atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya untuk memberikan nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia.

Yuni, Anak yatim dari Panti Asuhan Al Rahma mengatakan pihaknya sangat senang dirinya bisa berbuka bersama di salah satu hotel berbintang di Manado.

"Saya sangat senang, Telkomsel bisa mengajak kami anak di panti asuhan untuk makan dan berbuka puasa dengan masakan yang enak-enak," katanya.

Dia sangat berterima kasih, meskipun sudah tidak memiliki orang tua lagi, namun masih banyak uluran tangan yang diutus Tuhan untuk melayani dan berbagi kasih bersama.***4***

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024