Manado,10/6 (Antara) - Pembacaan dan penandatanganan pakta integritas mewarnai serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Personalia (Kasipers) Korem 131 Santiago dari Kol Arm Budi Setiyanto kepada Letkol Inf Ardianto.

Pembacaan dan penandatangan itu dilakukan Kasipers Korem yang baru Letkol Inf Ardianto, saat serah terima jabatan yang dipimpin Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Sulaeman Agusto, di Manado, Jumat.

Danrem Brigjen TNI Sulaeman Agusto mengatakan sebagaimana organisasi yang dinamis, TNI Angkatan Darat secara perjenjangan terus melaksanakan pengisian formasi jabatan.

Dalam konteks pembinaan organisasi, pengisian formasi jabatan diarahkan untuk meningkatkan kinerja organisasi, sehingga kualitas hasil karya organisasi satuan tersebut akan terus meningkat dari hari ke hari.

"Dalam konteks pembinaan personel, diprioritaskan untuk lebih memantapkan kualitas manajerial dan kepimpinan, memperluas wawasan, dan memperkaya pengalaman bagi para pejabat yang menjalaninya," kata Sulaeman.

Sulaeman Agusto mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Arm Budi Setiayanto yang telah melaksanakan tugas jabatan selama ini sebagai Kasipers Korem.

"Mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus selama tugas sebagai Kasipers Korem yang merupakan bekal yang berguna untuk tugas selanjutnya," katanya

Dia menambahkan, bagi Letkol Inf Ardianto selamat datang dan bertugas Sebagai Kasipers Korem.

Kolonel Arm Budi Setiyanto selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Pembinaan Mental Kodam Jaya.

Sedangkan Letkol Inf Ardianto sebelumnya menjabat Kabagbinmanops Sdirbensen Pussenif Kodiklat TNI AD.

Hadir pada sertijab itu antara lain Kasrem Kol Inf Dadang Arif Abdurachman, para pejabat utama Korem Santiago serta seluruh Komandan Kodim jajaran Korem Santiago.



(T.J009/B/M041/M041) 10-06-2016 20:18:29

Pewarta : Jorie M R Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024