Minahasa Tenggara, 2/5 (Antara) – Sekretaris Daerah Minahasa Tenggara Farry Liwe mewakili Bupati James Sumendap mencanangkan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke Xlll di Ratahan, Senin.

“Melalui pencanangan ini diharapkan dapat mencapai masyarakat yang adil dan makmur menuju keluarga sehat sejahtera,” katanya.

Farry menambahkan dengan pencanangan kegiatan tersebut juga diharapkan terbangun koordinasi dan komunikasi antara pihak terkait dengan pemberdayaan masyarakat dan pemerintah desa.

“Ini dalam rangka juga membangun pemahaman bersama terkait dengan pembangunan desa, dan ini sejalan dengan program pemerintah khususnya Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli,” jelasnya.

Selain itu juga Farry menambahkan melalui bulan bakti gotong royong ini peran aktif masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, dan kegotong-royongan dalam penguatan integritas sosial.

"Kita berharap ini akan memberikan manfaat langsung dalam kehidupan bermasyarakat di Minahasa Tenggara," katanya.

Pada kesempatan itu juga, Farry memberikan selamat kepada 324 calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Honda Kategori Dua yang telah menyelesaikan Diklat Prajabatan.

"Kepada para pegawai saya mintakan untuk melakukan pengurusan berkas di BKDD dalam rangka pengangkatan menjadi ASN, sehingga tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.***4**

Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024