Manado, (Antarasulut) -Semua karena wanita ingin dimengerti. Ya! Wanita masa kini cenderung lebih aktif dan dinamis. Sehingga Ace akan menjawab kebutuhan para wanita tersebut.

Public Relations Reza Rinaldi Mardja mengatakan tingkat mobilitas kaum hawa di era modern seperti sekarang ini sangatlah tinggi. Bagi Anda yang juga para perempuan pasti mengamini hal tersebut atau pasangan Anda, keluarga, dan kerabat yang adalah wanita juga tak akan memungkiri fakta tersebut. Tugas para wanita sangatlah kompleks karenanya mereka lebih bisa multitasking ketimbang kaum adam.

Cobalah Anda perhatikan, mulai dari bangun pagi sampai menjelang malam para wanita sudah melakukan banyak hal. Bagi perempuan yang sudah menikah dan memiliki keluarga akan lebih banyak to-do-list yang pastinya harus dilakukan. Namun, bagi para single pun tidak sedikit yang tak kalah melelahkan dalam menjalankan rutinitas kesehariannya. Bayangkan saja mereka sudah harus mempersiapkan sarapan untuk keluarga, mengantar anak ke sekolah, membersihkan rumah, sampai dengan mencuci pakaian serta masih banyak kegiatan lainnya. Belum lagi para perempuan yang berkarir, mereka harus juga menyisihkan waktu setelah selesai bekerja dan meeting seharian di kantor untuk kembali ke rumah atau apartment, Namun mereka harus bisa merasa tetap nyaman dengan ruangan dimana mereka akan beristirahat atau sekedar menikmati hiburan untuk melepas lelah dengan menonton program televisi.

Dua puluh empat jam dalam sehari serta 7 hari dalam seminggu sepertinya akan terasa kurang bagi mereka para wanita yang dinamis. Oleh karena itu, ACE sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup hadir sebagai salah satu solusi bagi wanita yang cerdas dalam memenuhi kebutuhan home improvement mereka secara tepat. Program ekslusif “All About Woman” dipersembahkan oleh

ACE mulai 13 April – 10 Mei 2016 di semua toko ACE di seluruh Indonesia. Nikmati aktivitas penuh kemudahan dengan produk helpful ACE bagi para wanita cerdas, mulai dari harga hemat spesial hingga 30 persen untuk setrika uap, penghisap debu, pemanggang roti, aneka wadah makanan, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ekslusif bagi member wanita ada weekend suprise! Temukan update infonya di www.acehardware.co.id.

Khusus pengguna kartu kredit BCA dengan melakukan pembelanjaan minimal 2 juta rupiah akan mendapatkan ACE Rewards secara gratis. Nikmati juga promo cicilan 0% hingga 12 bulan bagi pemegang kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, HSBC, dan Citibank. Jadi, ayo ke ACE Hardware terdekat sekarang!

PT. ACE HARDWARE INDONESIA, TBK. ialah pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. ACE Hardware menyediakan lebih dari 85.000 jenis produk dan standar service meliputi delivery service, installation service, membership previlages, best price guarantee, dan 100% satisfaction guarantee. Sesuai slogan, The Helpful Place, ACE Hardware memberikan solusi terhadap keperluan rumah tangga dan gaya hidup.

Saat ini telah memiliki 119 toko yang beroperasi di 34 kota dan 21 Provinsi di Indonesia, dengan store terbesar di dunia seluas 15.000 m2 terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang. Informasi selengkapnya, silahkan


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024