Manado, (AntaraSulut) - Bangga. Itulah ungkapan salah satu peserta Basic General Training by Best Western International Indonesia Area Development Office (BWI Indonesia ADO) selama tiga (3) hari berturut-turut (22-24 Maret 2016)  yang dilaksanakan di Kora-kora Meeting Room, Best Western The Lagoon.

"Seru, serius dan benar-benar mendapatkan ilmu yang baru" ungkap Shella, salah satu staff.

Pre Opening Team yang disaring dari sekian banyak pelamar yang berminat menjadi staff pun tanpa terkecuali harus mengikuti training dasar pengenalan tentang Budaya Best Western dan Produk-produk jasa layanan yang menjadi bagian dari chain hotel terbesar di dunia ini.

80 partisipan dan 6 trainer pun bersama-sama berbagi ilmu dan menjalin keakraban sebagai satu keluarga besar.

Dalam hal ini, Bapak Aloysius S Utaya menyampaikan optimisme-ya, Best Western The Lagoon akan mampu bersaing dan ikut ambil bagian dalam perkembangan perekonomian di kota Manado.

Dengan infastruktur yang terbaik dan team terbaik. Dia juga memberikan jaminan kualitas fasilitas dan layanan yang prima kepada semua calon tamu yang akan menginap di Best Western The Lagoon.

Ibu Ria Octoria Kereh selaku Director Of Sales and Marketing juga optimis, bahwa dengan tingkat okupansi kota yang semakin tinggi, Best Western The Lagoon akan mencapai apa yang sudah di targetkan.

"Dengan adanya pelatihan ini, kami mampu mengukur dan memberikan jaminan kualitas terbaik untuk setiap tamu, karena SDM yang sudah kami rekrut kami perlengkapi juga dengan berbagai ilmu dan standarisasi yang menjadi budaya turun temurun dari Best Western International yang sudah memiliki 4411 properti di seluruh dunia," ungkap Bapak Aloysius S Utaya, General Manager Best Western The Lagoon, mengakhiri sambutanz-nya kepada setiap partisipan dan trainer.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024