Manado, (AntaraSulut) - Untuk memperkenalkan keindahan alam pegunungan, pantai dan danau tondano di manado sekaligus membiasakan pola gaya hidup sehat, Paramount Land hari ini menggelar kegiatan ‘fun bike tour de tondano’ yang diikuti oleh ‘goweser’ team sepeda dari jakarta dan beberapa komunitas sepeda di Manado.    

Kegiatan fun bike ‘tour de tondano’ selain diikuti oleh pesepeda-pesepeda asal jakarta juga diramaikan oleh beberapa komunitas lokal manado seperti, tscc (taman surya cylcing club), glcc (green lake cycling club), kgb (kelapa gading bike), mcm (manado cycling mania). 

Acara ini dimulai jam 07.00 wib-selesai (start dan finish di hotel tateli manado), menempuh rute manado-tondano sejauh 140 km. 

Pada kesempatan tersebut, para peserta sepeda (goweser) juga melihat langsung proyek residential paramount hills di malalayang, manado yang nantinya dilengkapi berbagai fasilitas pendukung di atas lahan seluas 20,8 ha. 

Paramount hills adalah sebuah hunian istimewa yang berlokasi cantik dengan konsep ‘custom homes’ dengan desain yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan pribadi.

Setelah acara sepeda santai tersebut, para peserta juga mendapatkan pemaparan dan informasi dari tim marketing paramount land tentang bagaimana memilih properti yang tepat sesuai pilihan dan kebutuhan konsumen termasuk tentang produk-produk paramount land yang lengkap dan dapat menjadi pilihan tepat dan investasi yang menguntungkan.

Pada kesempatan sebelumnya, andreas nawawi, managing director paramount land menyampaikan, ”kehidupan ini pada hakekatnya adalah milik bersama, kita sebagai manusia harus dapat hidup rukun bersama. Kami di paramount land sangat percaya akan hal itu, oleh karenanya pada hari ini kami bersama-bersama dengan komunitas sepeda menyelenggarakan acara ‘fun bike tour de tondano‘ ini. 

Kegiatan ini memiliki nilai ganda bukan hanya ajang rekreasi (menikmati pemandangan alam kota manado) namun juga sebagai bentuk kebersamaan antara para komunitas sepeda yang akan berkembang menjadi semangat keeluargaan yang tinggi. Di lain kesempatan kami akan menyelenggarakan acara bersama dengan komunitas-komunitas lain. 

Itulah makna kebersamaan, yang lebih penting dari segalanya. Paramount land ingin bersama dengan anda membangun indonesia, bangsa dan negara yang kita cintai," kata Public Relation Manager Tri Eny Anggraeiny.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024