Manado, 22/10 (AntaraSulut) - PT Home Center Indonesia atau Informa terus memenuhi kebutuhan yang cukup tinggi akan furniture warga Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kami melakukan ekspansi gerai lebih besar lagi di Manado Town Square (Mantos) tiga karena untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Manado yang cukup tinggi," kata Public Relation Manager Kawan Mala Retail Nila Adisepoetro di Manado, Kamis.

Nila mengatakan di dua tahun terakhir ini,penjualan furniture Informa Manado cukup tinggi, sehingga membuat kami harus melakukan ekspansi gerai yang leih besar lagi dari sebelumnya hanya seluas 3.140 meter persegi namun kali ini menjadi 8.030 meter persegi dengan tiga lantai.

Dia menjelaskan memang potensi pasar dan pertumbuhan ekonomi di Manado cukup tinggi dan sangat besar, sehingga Informa ingin memuaskan pelanggan dan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan berusaha yang terlengkap.

"Dengan toko sebesar 8.030 meter persegi kami bisa menghadirkan produk lebih dari 9.000 jenis barang," jelasnya.

Memang sangat diakui, Kota Manado menjadi kota yang sangat berkembang di Indonesia Timur selain Makassar, ini ditandai dengan banyaknya bisnis properti yang hadir di kota ini.

"Kami hadir dengan one stop shopping untuk semua produk furniture, Informa menyediakan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian,kantor, aksesoris, sampai ruang komersial dan menyediakan beragam gaya serta desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Selain itu, Informa hadir pula dengan rangkaian koleksi impor denganmerek terkenal dari Belgia, Denmark, Perancis, Jerman, Italia dan Asia.

"Kami juga menyediakan kartu member untuk mendapatkan keuntungan lebih bagi pelanggan dengan memberikan hadiah langsung," jelasnya.

Dan, katanya, bagi masyarakat yang tidak bisa membeli dengan uang cash, Informa telah bekerja sama dengan beberapa finance untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan furniture di Informa.***3***




Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024