Manado, 22/10 (AntaraSulut) - Intiwhiz Hospitality Management melakukan ekspansi hunian dengan nama Hotel Whiz Prime Megamas di Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) karena kebutuhan di daerah tersebut cukup tinggi.

"Kami membuka lagi Hotel Whiz Prime Megamas Manado berlokasi di Kawasan Megamas, Jalan Piere Tendean Boulevard Manado karena untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sulut yang semakin tinggi akan hunian hotel," kata Corporate Marketing Communication Manager Intiwhiz Hospitality Management Anti Purnamasari di Manado, Kamis.

Dia mengatakan Sulut saat ini sudah menjadi salah satu tujuan wisata baik domestik maupun internasional, sehingga kebutuhan akan hunian juga meningkat, sehingga Intiwhiz Hospitality Management menangkap pasar tersebut.

"Selain memberikan kemudahan bagi masyarakat dan wisatawan juga mampu memberikan sumbangan positif bagi perekonomian di daerah," jelasnya.

Hotel Whiz Prime Megamas Manado yang berlokasi di Kawasan Megamas merupakan lokasi 1.000 pengusaha yang terkemuka di Sulawesi Utara.

"Whiz Prime Megamas Manado mempunyai 152 kamar yang terdiri dari tiga tipe kamar yakni Whiz Standard, Superior dan Deluxe. dilengkapi fasilitas TV LED dengan saluran nasional dan internasional," jelasnya.

Dia menjelaskan dan beberapa kamar pemandangan menghadap ke laut, tempat tidur yang di desain khusus, safe deposit box dan peralatan pembuat teh atau kopi.

Hotel bintang tiga ini juga dilengkapi dengan area restoran untuk sarapan, tiga ruang pertemuan, jaringan internet gratis di seluruh area, dan fasilitas Swimming Pool yang menyempurnakan pengalaman anda tinggal di Whiz Prime Megamas Manado.

Whiz Prime Megamas Manado hanya berjarak 30 menit dari Gerbang Tol Sam Ratulangi International Airport, hanya lima menit menuju Mega Trade Center dan Siloam Hospital, 15 menit menuju Pantai Malalayang, Jembatan Soekarno, serta merupakan salah satu wilayah surga belanja dan wisata kuliner di tepi teluk Manado.

"Untuk opening rate, Whiz Prime Megamas Manado menawarkan penawaran harga terbaik mulai dari Rp222.000,-nett untuk semua jenis kamar, penawaran ini berlaku sampai dengan pertengahan Desember 2015," jelasnya.

Intiwhiz Hospitality Management adalah Jaringan hotel manajemen sejak 2010 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Intiland Development Tbk yang bergerak di bidang Hospitality dan bisnis perhotelan dengan visi menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia.

Didukung dengan sistem pemasaran, reservasi dan sistem Operasional Hotel yang professional di seluruh Jaringan hotel Intiwhiz International dengan tag line �Simplicity with Style�.

Intiwhiz Hospitality Management mempunyai tiga brand yaitu Grand Whiz untuk brand hotel bintang empat, Whiz Prime untuk brand hotel bintang tiga, sedangkan Whiz Hotel untuk brand hotel bintang dua, dan dua Hotel Managed oleh Intiwhiz International yaitu Grand Trawas Mojokerto dan Shift Inn Aeropolis.

Setelah mengelola 11 hotel mulai dari bintang dua hingga bintang empat yang tersebar di Jakarta, Cikarang, Semarang, Yogyakarta, Mojokerto, Bali, Tangerang, Balikpapan dan Surabaya. Di akhir Tahun 2015 Intiwhiz International merambah ke wilayah Timur, dan akan segera mengoperasikan Whiz Prime Megamas Manado yang rencananya akan beroperasi pada Tanggal 11 November 2015.

"Setelah Kota Manado, Intiwhiz Hospitality Management akan melanjutkan ekspansinya ke Bogor dan Makassar di akhir tahun 2015," jelasnya.***3***




Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024