Manado, 9/10 (AntaraSulut) - Lippo Group terus melakukan ekspansi gerai kopi "Maxx Coffee" di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) karena potensi pasar di daerah tersebut yang cukup besar.

"Kami kembali melakukan ekspansi gerai kopi Maxx Coffee di pusat bisnis Manado tepatnya di Hotel Aryaduta Manado, untuk memenuhi kebutuhan penikmat kopi di daerah tersebut," kata Marketing Head Maxx Coffee Geoffrey samuel di Manado, Jumat.

Dia mengatakan dengan dibukanya gerai kopi Maxx Coffee yang kedua di Kota Manado akan mampu memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi daerah.

"Karena makin banyak usaha di suatu kota, akan sangat berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi dan menurunnya angka pengangguran," jelasnya.

Dia menjelaskan sebelumnya Maxx Coffee juga sudah hadir di Kelurahan Kairagi Kota Manado, dan antusias masyarakat cukup tinggi, terlebih anak muda.

Hingga tahun 2016, pihaknya menargetkan akan ada lima gerai kopi yang akan tersebar di Kota Manado dan sekitarnya.

Geoffrey mengatakan Maxx coffee hadir untuk memenuhi tingginya permintaan akan kopi berkualitas tinggi dengan berkomitmen untuk menyajikan biji kopi terbaik dengan standar pelayanan yang terbaik pula.

Dengan peralatan teknologi tinggi, Maxx Coffee menawarkan pelanggan bukan hanya sekedar pengalaman menikmati kopi tetapi juga sebagai tempat berkumpulnya berbagai komuitas masyarakat yang mengharapkan pengalaman lebih dari sekedar kebutuhan minuman kopi.

Gerai kopi Maxx Coffee di Kota Manado merupakan gerai ke 25 yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan menyajikan puluhan jenis rasa kopi baik produk dalam negeri maupun luar negeri.

Maxx Coffee menyedakan berbagai pilihan dan olahan minuman kopi, teh, cokelat, smoothies, jus buah serta beraneka ragam cake dan pastry.

(T.KR-NCY/B/B012/B012) 09-10-2015 18:27:20

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024