Manado, (AntaraSulut) - Sejumlah pembeli properti Monacobay mendapat kesempatan naik kapal wisata modern Feretti 112 Thalyssa untuk berwisata bahari di sekitar laut selat Lembeh, Bitung.

"Kegiatan ini merupakan salah satu apresiasi yang kami berikan terhadap para costumer Monacobay," kata Associate Director Lippo Homes Monaco Bay, Bambang Sumargono, Jumat. 

Sandra Tompodung, salah satu pembeli Monacobay yang ikut dalam wisata bahari tersebut mengatakan rasa terima kasih kepada Manajemen Lippo Homes Monaco Bay yang memberi kesempatan merasakan berwisata dengan kapal wisata modern.

"Pengalaman dengan kapal Feretti 112 Thalyssa sungguh luar biasa, karena terasa tidak ada goncangan sama sekali di atas kapal dengan fasilitas sangat mewah," kata Sandra.

Jenly Solang, mengatakan kegiatan ini merupakan hal positif bagi costumer properti Monaco, bukan hanya pengalaman yang sangat istimewa, tetapi juga pengenalan terhadap potensi wisata bahari yang sangat besar di Sulut.

"Wisata bahari merupakan potensi besar yang belum tergarap sepenuhnya, kehadiran kapal wisata modern ini diharapkan membuka mata semua pihak termasuk swasta untuk melihat wisata bahari sebagai peluang pengembangan pariwisata ke depan," kata Jenly.

Kapal wisata Feretti, merupakan salah satu kapal wisata terkenal di dunia, karena kapal tersebut bisa menjadi tempat tinggal atau hotel di atas air, dengan keunggulan dilengkapi stabilisir sehingga tidak ada goncangan sama sekali ketika berada di atas kapal tersebut.

"Fasilitas kapal wisata ini sama dengan hotel bintang lima plus," kata Ketua Umum Gabungan Usaha Wisata Bahari dan Tirta (Gahawisri), Ismail Ningz.

Setelah berlabuh sekitar delapan hari di Bitung, kapal wisata tersebut selanjutnya akan menuju Bali dan kemudian ke Samoa.





Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024