Manado, (ANTARA Sulut) -  Program ibu hamil dan menyusui yang digaungkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Manado, Harley Mangindaan dan Jemmy Asiku mendapat dukungan serta tanggapan positif dari masyarakat.

    Terbukti saat Jemmy Asiku mengunjungi Irena D, RSUD Kandouw, Selasa, dan berdioalog dengan ibu-ibu menyusui yang tengah dirawat di RS tersebut, menerima berbagai masukan serta tanggapan positif dilontarkan para ibu.

    “Ini merupakan program yang baik kedepan,” cetus seorang ibu yang sedang menyusui.

     Sementara itu, Asiku mengatakan, perlu perhatian khusus bagi para ibu hamil dan menyusui, karena itu maka hal tersebut menjadi salah satu program unggulan mereka.

     "Bagi ibu hamil perlu perhatian untuk perkembangan kesehatan ibu dan janin dan selanjutnya, bagi ibu menyusui perlu gizi untuk kemudian memberikan ASI ekslusif bagi sang bayi. Dan ini menjadi perhatian khusus bagi pemerintahan kami kedepan, mohon doa restunya agar warga dapat merasakan aplikasi program ini,” beber Asiku dihadapan para ibu

     Koordinator ruang irina D bawah RS tersebut, Meiske Solang seusai mendengar pemaparan Asiku nampak begitu responsif akan terobosan baru dalam dunia kesehatan yang akan diterapkan oleh pemerintahan Mangindaan-Asiku.


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024