Manado (ANTARA Sulut) - Calon wakil wali kota Manado periode 2015-2020, usungan Partai Gerindra dan Hanura, Jemmy Asiku, marathon mengunjungi pasar tradisional di Manado mendengarkan harapan dan keluhan pendagang. 

     Asiku berinteraksi dengan para pedagang di pasar Pinasungkulan Karombasan tersebut, seperti yang dilakukannya di Bahu sehari sebelumnya, ditemani Benny Parasan. 

     Tanpa rasa kikuk, pengusaha muda Manado tersebut berinteraksi untuk lebih mendekatkan diri dan menghimpun aspirasi warga demi kemajuan Manado kedepan.

     Luas pasar Pinasungkulan yang mencapai empat kali lipat pasar Bahu tersebut, tidak mengendorkan semangat pasangan Harley Alfredo Benfica Mangindaan tersebut untuk mendengarkan keluhan pedagang di pasar tradisional tersebut, serta para pembeli yang juga disapanya saat berbelanja. 

     "Saya senang, Pak Asiku tidak kelihatan canggung berbicara dengan pedagang, bahkan bercengkrama dan mendengarkan apa keinginan mereka supaya bisa membuat kondisi pasar tersebut lebih baik kedepanya," katanya.***  


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024