Manado, (AntaraSulut) - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr Sinyo H Sarundajang meminta pembangunan Monaco Bay di Kota Manado agar segera dipercepat.

"Saya berharap pembangunan Monaco Bay dari Lippo Group agar dipercepat karena masyarakat sudah banyak yang menanti," kata Sinyo di Manado, Sabtu.

Sinyo mengatakan peluang ini harus ditangkap dengan baik oleh pemerintah Kota Manado sehingga menjadikan daerah yang kita cintai ini lebih maju ke depan.

Gubernur mengatakan agar target menjadikan Kota Manado yang cerdas bisa segera terwujud.

Sehingga, katanya, pembangunan kota bukan hanya dilihat dari pemukiman saja, tapi harus melihat sumber inovatifnya.

CEO Lippo Homes Ivan Budiono mengatakan keunggulan demografi Manado sebagai kota pegunungan yang berada di tepi laut merupakan ladang emas karena dapat menjadi tag-line Manado sebagai internasional resort city.

Maka keberadaan suatu pembanynan proyek kondominium yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas moderen seperti hotel mal, perkantoran, sekolah, rumah sakit, ruang pameran yang kesemuanya bertaraf internasional merupakan suatu kebutuhan untuk memfasilitasi Manado dalam mempersiapkan diri menjadi ajang investasi kelas dunia.

Dengan memperhatikan perkembangan di Manado, maka sekarang ini merupakan saat yang paling tepat untuk menyikapi pertumbuhan sektor properti di Manado dengan memberi kondominium yang bertujuan sebagai hunian residensial investasi.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat khususnya para pembeli atas kepercayaannya dengan membeli kondominium Monaco Suites pada acara peluncuran awal Mei lalu. Pembeli bukan hanya lokal yang berasal dari Manado saja, tetapi berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, Gorontalo dan Ternate," tuturnya.***3***



(T.KR-NCY/B/G004/G004) 29-08-2015 11:27:01

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024