Manado, (ANTARA Sulut) - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jimmy F Eman - Syerly A Sompotan (JFE-SAS) melantik tim kampanye dan pemenangan.

"Meraih kemenangan harus bekerja. Tidak ada kemenangan yang diraih dengan mudah, karena itu pentingnya tim kampanye," kata Eman yang juga petaha Wali Kota Tomohon di Tomohon, Kamis.

Dia mengatakan, tugas tim kampanye dan pemenangan adalah memenangkan hati rakyat, dan itu dapat diwujudkan apabila bekerja secara bersama-sama.

"Saat ditetapkan kami memperoleh nomor urut dua. Nomor dua lagi populer di Indonesia, salam dua jari, victory, kemenangan. kakna lainnya adalah membangun hubungan vertikal dan horizontal antara Tuhan dan sesama," katanya.

Dia pun berharap, tim kampanye pemenangan menciptakan pemilihan kepala daerah (pilkada) wali kota dan wakil wali kota, gubernur dan wakil gubernur damai yang memberi ruang bagi seluruh pemilih menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

"Mari kita wujudkan pilkada damai, tidak saling menjatuhkan lawan dengan kampanya hitam. Kita tunjukkan bahwa tim kita mampu meraih kemenangan dengan cara terhormat," ajaknya.

Ketua tim pemenangan Marthen S Gosal mengatakan, semua personel dalam struktur berkomitmen memenangkan pasangan JFE - SAS secara bersama-sama.

"Mari kita kerjakan apa yang bagian kita dengan setia," katanya.

KPU Tomohon telah menetapkan tiga pasangan calon pada Senin (24/8) lalu yaitu Johny Runtuwene - Vonny J Paat (PDIP), Jimmy F Eman - Syerly Adelyn Sompotan (perseorangan) dan Linneke S Watoelangkow - Ferdinand Mono Turang (Demokrat - Gerindra).***2***









(T.K011/B/G004/G004) 27-08-2015 10:56:05

Pewarta : Karel A Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024