Manado, (AntaraSulut) - Terbang bersama maskapai penerbangan yang professional dan ternama tentu memberikan satu pengalaman yang berbeda. Bagaimana jika Anda terbang bersama Citilink, apa yang akan Anda dapatkan? Citilink merupakan maskapai penerbangan dari Indonesia dan maskapai penerbangan ini dikenal memiliki tarif yang sangat murah. 

Maskapai Citilink memberikan penawaran harga tiket pesawat terjangkau untuk semua kalangan, namun Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang sama dengan maskapai penerbangan lain dengan tarif yang lebih mahal. Indonesia memiliki cukup banyak maskapai penerbangan namun dengan keunggulannya Citilink menjadi pilihan banyak penumpang. Citilink berdiri pada tahun 2001 dan hingga tahun 2012 maskapai penerbangan ini berdiri sendiri atau terpisah dari induknya yaitu GIA.

Citilink memiliki armada Airbus A320 dan berjumlah 30 pesawat dengan rute beberapa kota tujuan. Citilink melayani penerbangan domestik ke pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Nusa Tenggara dengan beberapa kota tujuan. Selain itu maskapai Citilink juga memberikan jasa penebangan ke China yaitu di kota Qingdao dan juga ke Arab Saudi di Jeddah. Anak perusahaan pemerintah Indonesia yaitu Garuda Indonesia ini menjadi salah satu alternatif terbaik untuk penerbangan dengan biaya yang lebih terjangkau. Hal ini tentu jauh lebih menguntungkan bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah. Citilink mendapatkan berbagai penghargaan baik dalam negeri maupun internasional. 

Hingga sekarang ini, maskapai penerbangan Citilink telah memiliki lebih dari 80 rute domestik dan juga 16 rute untuk regional. Selain menambah rute, maskapai penerbangan ini juga menambahkan pesawat Airbusnya untuk melayani rute penerbangan yang semakin bertambah. Untuk kelas yang disediakan maskapai ini adalah untuk kalangan menengah kebawah dan semua kelas pada maskapai Citilink diperhitungkan sebagai kelas Ekonomi. 

Terbang bersama maskapai penerbangan Citilink memiliki beberapa keuntungan, hal ini karena Citilink unggul pada beberapa hal diantaranya adalah harga tiketnya yang terjangkau, pelayanan dari pramugari yang ramah dan sopan, kenyamaan dan keamanan terjamin, udara sangat sejuk dan yang paling penting adalah tepat waktu.

Citilink memberikan kenyamanan dan keamanan pada setiap perjalanan Anda. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari pramugari yang cantik dan professional. Tentu saja dengan pelayanan tersebut Anda bisa merasakan perjalanan yang lebih menyenangkan, setiap kebutuhan Anda bisa dilayani dengan baik. Sekalipun Anda membayar lebih terjangkau, namun Anda tetap bisa mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari para pramugari di Citilink. 

Selain itu, maskapai Citilink tetap menjaga sistem keamanan yang sangat handal. Dengan kehandalan sistem keamanan tersebut tentu penumpang akan lebih nyaman dan hal ini bisa menurunkan risiko terjadinya kecelakaan pada pesawat. Sistem keamanan ini sangat penting apalagi dengan tarif yang lebih terjangkau.

Jika Anda sering merasakan udara yan sangat panas bahkan merasa pengap saat berada didalam pesawat, hal ini berbeda dengan Citilink. Anda bisa merasakan udara yang sangat sejuk saat terbang bersama Citilink. Dengan udara yang sejuk tersebut pastinya penumpang menjadi lebih nyaman. Citilink juga dikenal sebagai maskapai yang tepat waktu, tentunya hal ini sangat diharapkan oleh setiap penumpang. Citilink tidak pernah mengundur jadwal penerbangan jika memang tidak benar-benar dalam keadaan darurat. Jadi, untuk mengundur jadwal keberangkatan pesawat, Citilink pasti memiliki alasan yang cukup jelas. 

Jika Anda ingin mendapatkan kenyamanan dan juga keuntungan saat bepergian, memilih maskapai Citilink adalah pilihan yang tepat. Untuk harga tiket pesawat Citilink terbaik, Anda bisa pesan melalui http://www.traveloka.com/citilink.


Pewarta :
Editor : Pemasaran
Copyright © ANTARA 2024