Manado (ANTARA Sulut) -  Wakil Wali kota (Wawali) Harley. Mangindaan, menghadiri  ibadah HUT ke 64 Ibu Agnes Goni-Wilar yang dirangkaikan dengan perayaan pengucapan syukur jemaat GMIM Syaloom Karombasan Kolom 30.

     Ibadah dipimpin oleh Ketua Jemaat GMIM Syaloom Karombasan  Pdt. Frangky Wola STh. 

     Dalam khotbahnya, pendeta Wola mengatakan, Pastori adalah rumah tempat tinggal Pendeta yang terbuka untuk penggembalaan bagi masyarakat.

    "Pastori terbuka untuk penggembalaan bagi masyarakat yang ingin di doakan dalam pergumulan hidupnya," ujarnya. 

     Sementara itu, Ai Mangindaan sapaan akrab Wawali dalam sambutannya mengucapkan selamat atas ditambahkan usia oleh Tuhan buat Keluarga Goni-Wilar serta selamat atas pengucapan syukur bagi Jemaat GMIM Syaloom Karombasan Kolom 30.

     "Atas nama pemerintah kota Manado dan pribadi keluarga Mangindaan-Kudati mengucapkan selamat buat Ibu Agnes serta pengucapan syukur Jemaat GMIM Syaloom Karombasan Kolom 30" katanya, 

     Harley juga mengajak jemaat GMIM Syaloom Karombasan Kolom 30 agar dalam Pilkada desember nanti memilih Pemimpin yang baik, dan minta agar dibantu dalam doa supaya Tuhan bisa memberikan pemimpin yang terbaik buat Kota Manado.

     "Dalam pengamatan saya, jemaat GMIM Syaloom Karombasan Kolom 30 kondusif sekali, kiranya juga sukses dalam pembangunan gedung gerejanya dan menunjukkan persatuan dan kesatuan yang solid dari seluruh umat. 

     Dai pun mengingatkan gereja harus membentengi jemaat dari fenomena-fenomena sosial yang terjadi di masyarakat. 

     Mengakhiri sambutannya Wawali mengapresiasi jemaat Syaloom Karombasan yang turut aktif mendukung program-program pemerintah kota Manado seraya menitipkan agar jemaat selalu mendoakan pemerintah kota Manado.

     "Terima kasih atas dukungan dari jemaat sehingga membuat suasana menjadi aman, titip doaagar kami agar bisa lebih baik lagi dalam membangun kota Manado, dan berikan waktu untuk merealisasikan program-program untuk mengsejahterakan masyarakat kota Manado," katanya. ***

Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024