Manado, (AntaraSulut) - PT PLN Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo (Suluttenggo) berbagi dengan sesama dan memberikan bantuan sembako murah menghadapi Lebaran tahun 2015 ini.

"PLN Suluttenggo berikan bantuan sembako murah kepada seluruh pengemudi, cleaning service dan security dan tenaga pendukung yang bertugas di lingkup kerja PLN Suluttenggo," kata General Manager PLN Suluttenggo Baringin Nababan di Manado, Kamis.

Baringin mengatakan, hal ini juga sejalan dengan program gerakan nasional PLN, "Indahnya Berbagi Sesama Saudara", program bina lingkungan 2015, dalam menyambut hari raya lebaran Idul Fitri 1436 H.

Seluruh unit PLN di Indonesia mengadakan program bantuan sembako murah sebagai wujud pelaksanaan program kemitraan dan bina lingkungan.

Paket sembako murah senilai dengan Rp150 ribu dan dijual dengan nilai 50 persen atau seharga Rp75 ribu rupiah kepada penerima manfaat tenaga kerja pendukung yang telah membantu kelancaran usaha/operasional PLN.

GM PLN Suluttenggo Baringin Nababan didampingi Aneke Muljono selaku Manajer Bidang SDM dan Umum, Lefrand Maleke DM Hukum dan Humas, beserta rekan-rekan staf CSR dan PKBL Paula Makal, Rony Manengkey, Deny Turang, menyerahkan langsung secara simbolis bantuan sembako murah kepada Juriston Lalela dan Jenny Linggi sebagai tenaga Cleaning Service di Kantor Wilayah PLN Suluttenggo.

Sebanyak 62 orang tenaga pendukung di Kantor Wilayah menerima manfaat bantuan sembako murah dari total 3.435 orang yang menerima manfaat bantuan sembako murah untuk PLN Suluttenggo secara keseluruhan di Aarea-Aarea dan unit di wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

"Kegiatan ini terpacu dari rasa ingin berbagi sesama saudara kita di Lingkungan PLN, dan merupakan gerakan nasional di seluruh Unit PLN di Indonesia", ungkap Baringin.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan selain bisa membantu sesama dalam meringankan memenuhi kebutuhan menjelang Lebaran Idul Fitri, juga meningkatkan rasa empati pegawai PLN (volunteer).


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024