Manado, 2/7 (AntaraSulut) - Telkomsel kembali berbagi di bulan suci Ramadhan dengan menggelar buka puasa bersama anak yatim di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kegiatan buka puasa bersama anak yatim di bulan suci Ramadhan, sudah menjadi program rutin semua kantor cabang di Indonesia," kata General Manager Regional Sales Area Sulawesi Ceppy Djakaria di Manado, Kamis.

Ceppy mengatakan ini merupakan program Safari Ramadhan yang setiap tahun Telkomsel lakukan dengan tujuan agar di setiap kesempatan Telkomsel selalu berbagi dengan sesama.

"Dengan harapan melalui kegiatan ini membawa berkah untuk masyarakat, pelanggan setia Telkomsel dan untuk Telkomsel itu sendiri," jelasnya.

Telkomsel, katanya, tidak hanya melihat aktivitas bisnis saja, namun memiliki program CSR yang harus dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang selalu kami lakukan setiap tahunnya di saat bulan suci. Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat dan berinteraksi dengan para�stakeholders�kami, diantaranya membantu anak-anak yatim/piatu atau yang kurang mampu.

"Kami harap hal positif ini dapat dirasakan kemanfaatannya oleh banyak pihak dan membuat bulan Ramadhan dan Lebaran kali ini lebih berwarna dan bermakna," jelasnya.

Buka puasa bersama Telkomsel dengan anak panti asuhan Ar Rahmah dan As Shabirin di Kota Manado.

Telkomsel menyerahkan 100 paket untuk anak yatim dengan uang tunai sebesar Rp5 juta.***3***


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024