Manado, (AntaraSulut) - Telkomsel menggelar Ramadhan broadband vaganza di Manado Town Square (Mantos) dua Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan menjadi pelanggan setia Telkomsel.

PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) Branch Manado bekerja sama dengan PT Megamitra Makmur Selaras gelar diskon pembelian gadget dengan memanfaatkan poin.

Pitrial Fadhilillah, Staf Device Bundling Telkomsel, mengungkapkan khusus di Manado, promo bertajuk Ramadan Broadband Vaganza digelar di Manado Town Square (Mantos) dari 29 Juni 2015 hingga 19 Juli 2015.

"Selain di Manado, acara juga digelar di Makassar dan Timika untuk wilayah Pamasuka. Namun, waktu penyelenggaraannya berbeda, tidak serentak," katanya.

Mekanisme promo tersebut, lanjutnya, masyarakat bisa mendapatkan cashback dari MMS. Selain itu, untuk 100 pembeli pertama bisa memperoleh potongan harga lagi dengan memotong jumlah Telkomsel poin yang dimiliki melalui Promo Trade In.

Rinciannya, masyarakat akan memperoleh potongan senilai Rp150.000 dengan memotong Telkomsel Poin sejumlah 200 poin. Namun, untuk memperoleh potongan poin senilai Rp300.000 dengan memotong poin sejumlah 300 poin. Masyarakat juga bisa memperoleh potongan sebesar Rp500.000 dengan potongan poin sejumlah 500 poin.

Selain promo trade in, Telkomsel Manado juga memberikan cashback. Untuk 50 pembeli pertama. Cashback senilai Rp200.000 akan diberikan dengan potongan poin sejumlah 300 poin. Namun, bagi masyarakat yang ingin memperoleh cashback senilai Rp350.000 maka poin akan dipotong sejumlah 500 poin.

Dia mengungkapkan selain untuk bundling ponsel pintar, acara tersebut juga menjadi ajang untuk sounding layanan Telkomsel TAU.

"Kami menargetkan dalam promo ini ada penjualan smartphone mencapai 500 unit," katanya.


Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024