Manado (ANTARA Sulut) - Ketua DPP POR Maesa, EE Mangindaan, Minggu melantik jajaran pengurus daerah (Pengda) POR Maesa Provinsi Sulut, di gedung KONI Sario, yang turut dihadiri Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang yang dirangkaikan dengan syukuran HUT ke 64 tahun Ibu Adelina Mangindaan-Tumbuan.

     Pada sambutannya, Lape sapaan akrab Mangindaan mengharapkan peran serta Pengda POR Maesa Sulut dalam menunjang KONI untuk mempersiapkan atlet menjelang pelaksanaan PON.

     "Saya berharap POR Maesa Sulut bantu full KONI dalam rangka PON, selamat menjalankan tanggungjawab untuk memajukan olah raga di Sulut demi mengharumkan citra daerah yang kita cintai ini," katanya.

    Ajakan dan seruan yang tidak jauh berbeda disampaikan SHS dalam sambutannya, dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada POR Maesa sembari berharap organisasi ini dapat menunjang kemajuan olah raga di Sulut.

    "Saya salut dan memberikan apresiasi kepada POR Maesa karena sampai hari ini tidak terkontaminasi dan masih utuh dengan situasi perkembangan Dispora, mudah-mudahan kedepannya dapat memberikan kontribusi preatasi olah raga bagi tanah air, khususnya juga di Sulut," tutur SHS.

      Struktur yang baru saja dikukuhkan yakni, ketua Pengda POR Maesa Sulut dijabat oleh Frans Mongdong, Harley Mangindaan selaku wakil ketua satu Ronny Maramis wakil ketua dua Welly Areros wakil ketua tiga serta pengurus lainnya.

     Acara yang dirangkaikan dengan syukuran HUT tersebut membuat seluruh yang hadir bergembira dan memberikan ucapan selamat kepada First Lady Sulut 1995-2000 tersebut.

    Ibu Dede sapaan akrabnya menyampaikan terima kasih atas perhatian dan pesta kejutan tersebut sambil berdoa agar setiap orang juga diberkati Tuhan.


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024