Manado, (ANTARA Sulut) - Menempuh perjalanan sejauh 250 kilometer Wakil Wali Kota Manado Harley Mangindaan, didampingi Wakil Ketua TP PKK Manado Syela Mangindaan-Kudati menemui keluarga I Wayan Mardhana, untuk bersama dalam prosesi Paitra Yaidya, I Wayan Kadi Rimbawa (63).

     "Torang ini selalu bersama baik suka maupun duka, karena itu saya datang untuk berbelasungkawa, semoga almarhum diberikan tempat indah di sana dan keluarga selalu diberikan kekuatan," katanya saat upacara ngaben sedang berlangsung.

     Dia mengatakan, tidak pernah menganggap Wayan sebagai patroli pengawalan saja, tetapi sudah dianggap sebagai saudara sehingga segala susah dan senang harus ditanggung dan dirasakan bersama.

     Upacara tersebut dihadiri oleh Camat Dumoga, I Ketut Kolak, Parisade Hindu Dharma Bolmong Induk I Wayan Sukra, Parisade Desa Mopuya I Wayan Sutaman dan tokoh masyarakat dan warga setempat.

     "Kami sebagai rekan kerja dari I Wayan Mardhana turut berduka atas meninggalnya ayahanda dari rekan kami ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan penguatan dan penghiburan,” ungkap Leonardo Allen Sumerah, staf protokoler Wawali


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024