Manado (ANTARA Sulut) - Pengusaha muda Manado Jimmy Asiku tampil keren, saat mengenalkan dirinya kepada para kader partai demokrat dalam pertemuan yang digelar di grand central, Jumat lama.

     Dengan slogan BerSaMa,,,pengusaha yang akrab disapa Ja itu, menyampaikan visi dan misinya sekaligus mengenalkan dirinya.

    "Ber dalam tagline saya itu bersih, kemudian Sa itu sanggup dan Ma itu maju, itu saya bawa dalam pencalonan ini," kata Ja.

     Dengan mengusung satu Visi dan delapan Misi, Ja menjadi satu-satu bakal calon yang menyampaikannya secara terbuka dalam perkenalan kader dengan para balon wali dan wakil wali kota.

     Meskipun berkali-kali diingatkan waktu dan harus meminta maaf karena melewati waktu yang ditentukan tetapi pengusaha sukses kelahiran Manado 36 tahun lalu itu, tetap bisa membuat para kader tertarik mendengarkan dia.

     “Kita tidak bisa bekerja sendirian membangun Manado, karena itu saya sengaja membuat slogan supaya kita selalu bersama untuk membuat kota Manado lebih baik kedepannya.," katanya.

     Bahkan dengan nada datar Presdir It Center tersebut mengatakan, Siap bersama dan Siap untuk cerdas.

     Ja mengatakan jika dia terpilih maka dirinya akan mendukung calon wali kotanya siapapun dia, karena baginya siapapun wali kota yang penting adalah mendukung dan bersama membangun.


Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024