Manado (ANTARA) - Kantor Wilayah  Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara melalui program "SiHEBAT Belajar" menggelar Community of Practice (CoP) dengan mengangkat tema prosedur usulan pengembangan kompetensi ASN, di Manado, Selasa.

SiHEBAT Belajar merupakan salah satu program yang diinisiasi oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi  kepada seluruh jajaran instansi tersebut.

Kepala Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun diwakili  Kepala Divisi Administrasi John Batara mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesamaan pemahaman sebagai pedoman terkait mekanisme pengembangan kompetensi ASN.

"Saya berharap semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik karena sosialisasi ini akan berdampak pada kualitas sumber daya manusia  organisasi," katanya yang saat itu didampingi Plh Kepala Bagian Umum Noldy Sahabati.

 Ia mengajak kepada semua peserta tanamkan dalam diri kita semangat untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang andal, profesional, inovatif dan berintegritas dalam pelayanan.

Kegiatan CoP tersebut menghadirkan Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda pada Biro SDM Sekretariat Jenderal Kemenkumham Rachmat Kurniawan Ratdityas sebagai narasumber yang memaparkan materi terkait Prosedur usulan pengembangan kompetensi ASN.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual itu  diikuti oleh seluruh insan pengayoman Kemenkumham Sulut dan jajaran.


 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024