Manado, (ANTARA Sulut) - Mengantongi restu dari DPP Partai Demokrat (PD), serta diantarkan sembilan PAC partai, Harley Mangindaan Resmi Mendaftar sebagai bakal calon wali kota di partai berlambang bintang mercy tersebut.

     "Harley Mangindaan adalah figur muda yang dikenal jujur, merakyat, dan disukai banyak orang, dia mendaftar juga dengan restu PD," kata Juru Bicara Rema, Melky Kumaat.

     Melky mengatakan, sebelum mendatangi sekretariat DPC PD Manado yang berlokasi Harley Mangindaan bersama keluarga besar Mangindaan-Kudati dan Mangindaan-Tumbuan, didoakan secara khusus oleh para relawan Manado, di kediaman pribadi keluarga Perumahan Wenang Permai Kairagi.

     Usai ibadah, Harley bersama istri tercinta Seyla Mangindaan-Kudati serta para relawan yang berlatarbelakangkan komunitas, tokoh masyarakat yang diantaranya Zeth Walo, para pemuka  agama, ketua PAC PD dan warga masyarakat pendukung lainnya bertolak ke DPC.

     "Pak Harley bersama Ibu Seyla dilepas oleh ayahandanya, Letjen EE Mangindaan, yang datang juga membawa restu dari Partai Demokrat," katanya.

     Kedatangan Harley dan rombongan disambut oleh ketua DPC PD Morris Korah, sekretaris Vecky Gandey, tim penjaringan Dokter gigi Eman Suherman, Yoab Palilingan dan Ruty Lucas, dan kader-kader PD lainnya.

    Melky mengatakan pendaftaran sebagai calon Wali Kota Manado ini pun secara langsung membantah rumor yang beredar jika Harley akan dipasangkan kembali bersama Vicky Lumentut.

    "Selain itu, dengan hadirnya EE Mangindaan yang saat ini masuk sebagai tim formatur kepengurusan Demokrat pusat mengisyaratkan bahwa DPP PD telah merestui Harley untuk maju sebagai calon Wali Kota Manado," katanya.

     Sementara Harley mengatakan, sebagai bagian dari keluarga besar Demokrat dirinya berharap mewakili Demokrat maju sebagai calon Wali Kota Manado untuk kepemimpinan kedepan.

     "Tujuannya bersama Demokrat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat serta menggapai harapan warga Kota Manado yang lebih baik," katanya, usai mendaftar.



Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024