Manado (ANTARA) - Daihatsu End Year Festival 2024 (DAIFEST 2024) kembali mengguncang akhir tahun dengan promo spektakuler! Salah satu highlight yang paling menarik perhatian pengunjung adalah kesempatan membawa pulang voucher belanja senilai total Rp36 juta.

Sehingga DAIFEST 2024 festival yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Daihatsu, terutama karena tahun ini Daihatsu tidak hanya menghadirkan promo besar, tetapi juga serangkaian hadiah yang memukau. 

Setiap pelanggan yang membeli mobil selama acara ini berlangsung akan berkesempatan memenangkan voucher belanja yang dibagi ke dalam 36 hadiah, masing-masing senilai Rp1 juta.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Manado Malalayang Ari Sugih Arto Selain itu, ada grand prize Daihatsu Rocky, Daihatsu juga memberikan 9 paket liburan mewah ke Thailand dan 9 paket liburan ke Belitung.

Ternyata, dengan setiap pembelian mobil selama DAIFEST 2024, mereka otomatis berhak mengikuti undian, termasuk untuk kesempatan memenangkan mobil Daihatsu Rocky, liburan, atau voucher belanja.

Selain menawarkan kesempatan memenangkan hadiah besar seperti mobil dan liburan, Daihatsu juga memberikan hadiah yang lebih realistis dan bermanfaat, seperti voucher belanja, yang pasti diminati oleh banyak orang. 

Program ini tidak hanya menarik dari segi promo penjualan, tetapi juga memberikan rasa bahwa setiap pelanggan berpotensi mendapatkan sesuatu, bahkan jika itu "hanya" Rp1 juta untuk belanja.

Mulai dari impian berkendara dengan Daihatsu Rocky, menikmati liburan eksotis, hingga manfaat praktis dari voucher belanja, semua ini membuat DAIFEST 2024 lebih dari sekadar festival tapi ini adalah pesta besar penuh keberuntungan.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024