Manado (ANTARA) - Bank Mandiri Area Manado melakukan pasar murah guna membantu masyarakat prasejahtera di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk mendapatkan paket sembako.

"Pasar murah Bank Mandiri Area Manado ada di dua lokasi yakni Kota Manado dan Gorontalo dengan total paket sembako sebanyak 520 paket," kata Area Head Bank Mandiri Manado Poster Simbolon di Manado, Sabtu.

Poster mengatakan Pasar Murah Mandiri menyediakan 260 paket sembako di setiap titik yang bisa dibeli dengan harga hanya Rp26.000 per paket.

Paket ini berisi bahan pangan pokok seperti 5 kg beras, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng, yang menjadi kebutuhan utama keluarga prasejahtera.

Ia menegaskan bahwa keberadaan Bank Mandiri lebih dari sekadar menjalankan bisnis. Sebagai BUMN, Bank Mandiri juga memikul tanggung jawab sosial untuk mendampingi masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi.

Bank Mandiri hadir sebagai solusi nyata bagi masyarakat Indonesia. Dalam momentum perayaan HUT Ke-26 Bank Mandiri.

"Kami ingin memastikan bahwa keluarga prasejahtera dapat mengakses kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau. Ini adalah bukti kepedulian kami sebagai Bank yang Adaptif dan Solutif terhadap kebutuhan masyarakat," katanya.

Business Support Manager Bank Mandiri Area Manado Nicodemus Situmorang mengatakan dalam rangka merayakan HUT Ke-26 pada 2 Oktober 2024, Bank Mandiri kembali merealisasikan perannya sebagai agen perubahan dengan menggelar Pasar Murah Mandiri di 260 titik di seluruh Indonesia.

Program ini tidak hanya menjadi bagian dari perayaan HUT Bank Mandiri, tetapi juga mencerminkan komitmen perseroan untuk terus berada di tengah masyarakat, membantu keluarga prasejahtera memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Program Pasar Murah Mandiri adalah wujud nyata dari komitmen kami yang adaptif dan solutif dalam merespons kebutuhan masyarakat.

Lewat program pasar murah, Bank Mandiri berharap bisa terus hadir di tengah masyarakat, serta ikut memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024