Jakarta (ANTARA) - Arsenal berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-0 dalam matchday ke-3 League Phase Liga Champions 2024/25 yang digelar di Emirates Stadium, Rabu (02/10) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan The Gunners atas PSG tercipta di babak pertama, masing-masing lewat sundulan Kai Havertz dan tendangan bebas Bukayo Saka.
 
Berkat hasil ini, Arsenal akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di League Phase Liga Champions dan menempati peringkat delapan di klasemen sementara.
 
Sedangkan PSG menelan kekalahan setelah menang di laga pertama dan duduk di posisi 18, demikian dilansir laman resmi UEFA.
 
Arsenal mendominasi jalannya permainan sejak awal pertandingan. Tuan rumah sukses membuka keunggulan pada menit ke-20 lewat sundulan Havertz setelah menyambut umpan silang Leandro Trossard.
 
Pada menit ke-35, keunggulan Arsenal bertambah menjadi 2-0. Gol tercipta berkat tendangan bebas Saka dari sisi kanan yang gagal diantipasi oleh Gianluigi Donnarumma. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.
 
Memasuki babak kedua, laga berjalan cukup ketat dengan kedua tim sama-sama menciptakan sejumlah peluang, tetapi tak ada goll tambahan yang tercipta. Skor 2-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kai Havertz dan Bukayo Saka bawa Arsenal kalahkan Paris Saint-Germain

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor : Hence Paat
Copyright © ANTARA 2024