Manado (ANTARA) - Segenap pimpinan dan karyawan dari perbankan se-Sulawesi Utara yang tergabung dalam Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas) Sulawesi Utara menghadiri Seminar dan Talk Show yang digelar di Gedung Kantor PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Wilayah 11. 

Acara ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Pengurus Perbanas Daerah Sulawesi Utara untuk mendukung dan memfasilitasi kegiatan bagi karyawan bank anggota Perbanas.
 
Melalui tema yang diangkat pada seminar ini yaitu “Looking Good as Bankers”, Ketua Perbanas Daerah Sulawesi Utara, Rilly Pua menyampaikan, Looking good is a simple thing, tetapi tetap harus menjadi perhatian utama khususnya buat bankers yang setiap hari bertemu dengan orang yang berbeda-beda wajib memperhatikan grooming yang pada akhirnya saat memberikan versi terbaik pribadi masing-masing akan menciptakan personal branding.
 
Pemimpin BNI Kantor Wilayah 11 Suluttenggomalut, Lodewyck Z.S. Pattihahuan, menekankan juga bahwa Seorang banker dengan tampilan menarik tidak hanya mencakup pada hal intelektual dan penampilan fisik melainkan juga pada sikap, etika dalam bekerja dan nilai-nilai perilaku yang baik. 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024