Manado (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) yang meraih Paritrana Award 2023 akan terus berkomitmen untuk meningkatkan perlindungan kepada pekerja rentan di daerah tersebut.

"BSG raih prestasi gemilang di Paritrana Award 2023, bank milik pemerintah daerah ini berhasil meraih penghargaan sebagai perusahaan terbaik ketiga dalam kategori perusahaan skala besar sektor keuangan, perdagangan, dan jasa," kata Dirut BSG Revino Pepah, di Manado, Jumat.

Dia mengatakan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan pekerja dan menunjukkan komitmen terhadap perlindungan tenaga kerja, Bank SulutGo kembali menorehkan prestasi gemilang pada ajang Penganugerahan Paritrana Award Tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2023,

Paritrana Award sendiri merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam memberikan perlindungan dan kesejahteraan bagi tenaga kerjanya.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Bank SulutGo tidak hanya fokus pada pertumbuhan bisnis semata, tetapi juga sangat memperhatikan aspek sosial, khususnya kesejahteraan karyawan.

Revino M Pepah, mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterima.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholders,” ungkapnya.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bank SulutGo atas prestasi yang diraih.

“Penghargaan ini merupakan bukti bahwa Bank SulutGo tidak hanya fokus pada kinerja keuangan, tetapi juga sangat memperhatikan kesejahteraan karyawannya,” ujar Gubernur Olly.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024